Ingin mengetahui Mesin Kecerdasan Anda, lewat Test Sidik Jari ?

StifinJakarta.com

Ada 5 Jenis Mesin Kecerdasan Dominan.

Test Stifin Jakarta, Test Stifin Bekasi, Test Sidik Jari, Test Potensi Bakat, Memilih Jurusan, Stifin Jakarta, Stifin Bekasi, Stifin Tangerang, Stifin Bogor, Stifin Depok, Stifin Cikarang, Stifin Karawang, Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling, Insting, Sensing Introvert, Sensing Extrovert, Thinking Introvert, Thinking Extrovert, Intuiting Introvert, Intuiting Extrovert, Feeling Introvert, Feeling Extrovert
Mesin Kecerdasan Stifin

S – SENSING

Kecerdasan SENSING mengandalkan pancaindranya sehingga orang SENSING cenderung praktis, konkrit, dan jangka pendek, sesuai dengan jangkauan pancaindranya.
Seorang SENSING memiliki karakter rajin dan focus dalam mengerjakan sesuatu sampai tuntas. Orang SENSING juga memiliki daya ingat yang kuat dan detail.


Orang SENSING adalah orang yang taat pada aturan . Ketika diminta melakukan sesuatu, ia akan melakukannya seperti orang kebanyakan. Ia tidak akan melanggar aturan.

T – THINKING

Kecerdasan THINKING mengandalkan pikiran logis. Inilah yang membuat orang THINKING obyektif, adil, dan efektif.
Orang THINKING berkarakter tegas, mandiri, kokoh seperti besi , memiliki kepandaian menunjukkan kesalahan dengan kepandaiannya. Ia juga diberikan kemampuan untuk memerintah serta memegang kekuasaan.

I – INTUITING

Kecerdasan INTUITING yang mengandalkan indra keenamnya dalam mengambil keputusan yang bisa berakibat jauh ke depan, menjadikannya orang yang sangat optimis, jangka panjang, dan terkonsep. Ide-idenya liar dan menghasilkan sesuatu yang berbeda.
Orang INTUITING optimis, kreatif, berkelas, kuat, dan fleksibel. Seperti kayu, ia memiliki keindahan seperti jari manis. Jari manis adalah bagian jari yang paling susah digerakkan, tetapi bentuknya indah serta tempat untuk meletakkan cincin.
Bukankah kreatifitas sebenarnya juga susah digerakkan ? Kreatifitas adalah ilmu yang paling bernilai. Ia suka berada dlam lingkungan yang penuh ide. Ilmu dan ide adalah hal yang paling bernilai di mata orang INTUITING.
Orang INTUITING menemukan kemistrinya dengan ilmu, kreatifitas, gagasan, solusi yang diwakili oleh unsur KATA.

F – FEELING

Kecerdasan FEELING selalu merujuk kepada perasaannya sehingga ia menjadi orang yang tenggang rasa, bijak, dan memiliki kemampuan memimpin.
Orang FEELING itu penuh cinta, semangat, serta punya emosi yang bergantun g pada mood. Semua berasal dari perasaan, yang menjadi andalannya adalah CINTA.

I – INSTING

Kecerdasan INSTING selalu merujuk kepada indra ketujuh jika akan mengambil keputusan. Orang INSTING spontan, pragmatis, serba bisa, dan rela berkorban.
Orang INSTING mengalir, tenang, mencari kebahagian dan kedamaian dengan jalan memberikan manfaat kepada orang lain.
Ibarat jari tengah, orang INSTING berada di tengah untuk meningkatkan perannya. Ia bisa juga berada di tengah untuk mendamaikan orang yang bertikai. Keberadaannya untuk menutupi dan melengkapi. Ia berada di tengah karena kemampuannya yang serba bisa.

Anda termasuk dalam kategori yang mana ?

Untuk mengenal diri anda, silahkan menghubungi kami :

Hendra Adiyasa
08128341837
Grand Wisata, Tambun, Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × one =