Test bakat penjurusan siswa

Test bakat Penjurusan Siswa SMP, SMA dan Perguruan Tinggi

Test Bakat Penjurusan Siswa

Test Bakat Penjurusan Siswa
Beberapa jenis test yang bisa kita temukan di sekitar kita antara lain :
Test: Potential, Passion & Personality Test
(Potential, Personality & Passion)
test atau yang juga disebut sebagai Tes Bakat, Kepribadian dan Minat adalah tes yang telah dipersiapkan untuk memberikan rekomendasi penjurusan sekolah tingkat akhir (SMA) atau jurusan kuliah spesifik berdasarkan 3 faktor penting yaitu Potentials, Personality dan Passion.
Test bakat Penjurusan Siswa juga disertai dengan Quality Counseling, di mana kami akan membantu peserta tes dan orang tua dalam membaca hasil tes serta memberikan rekomendasi penjurusan yang paling sesuai.


Apakah yang dimaksud dengan 3P (Potentials, Personality & Passion)?

Test Bakat Penjurusan Siswa Bekasi, Jakarta
Test Bakat Penjurusan Siswa

Potentials

Setiap manusia mempunyai bakat dan potensi yang unik yaitu kombinasi dari 10 aspek kecerdasannya yang terdiri atas kecerdasaan verbal, numerik, figural, logika, daya ingat, dan yang lainnya. Dengan mengetahui aspek kercerdasan yang menjadi kekuatannya maka murid/mahasiswa akan dapat memilih jurusan kuliah yang sesuai dengan potensinya.

Personality

Setiap jurusan perlu ditunjang oleh kualitas kepribadian tertentu. Mengetahui level ketelitian, daya tahan terhadap stres, stabilitas emosi, kemampuan beradaptasi, motivasi, dan kecepatan kerja akan membantu menentukan jurusan yang tepat.

Passion

Setiap murid/mahasiswa akan hidup maksimal dan belajar dengan penuh semangat ketika mengerjakan hal-hal yang diminatinya. Tes minat dapat memberikan gambaran lengkap dan spesifik mengenai 21 jurusan yang disusun berdasarkan minat tertinggi hingga minat terendah dari peserta tes.

Test bakat Penjurusan Siswa adalah sangat penting. Jurusan yang disarankan sangatlah spesifik, tepat, dan mengacu pada lebih dari 1,800 jurusan studi di seluruh dunia. Kami percaya bahwa dengan menemukan jurusan yang tepat, akan sangat membantu sekali para murid dan orang tua murid untuk memastikan agar proses belajar dari para murid akan menjadi sangat terfokus, sehingga hemat waktu dan biaya.

Test bakat Penjurusan Siswa dapat diikuti oleh siswa dari minimal umur 4 tahun sampai Dewasa.
Tidak memiliki kondisi berkebutuhan khusus seperti asperger, ADHD, dyslexia, dll
Kamu yang ingin mencari tahu penjurusan sekolah (IPA/IPS)
Siswa SMA yang ingin mencari tahu penjurusan subject untuk persiapan College dan University
Siswa SMA yang ingin mencari tahu jurusan kuliah, akademi, maupun diploma yang sesuai dengan bakat, minat, dan kepribadiannya
Mahasiswa yang sedang/sudah lulus kuliah dan berencana ingin mengambil studi lanjutan atau S2

Test bakat Penjurusan Siswa
Untuk melakukan test bakat, tidak harus melalui test tertulis.
Test Genetik dapat dilakukan dengan melalui Test sidik jari. ini meliputi Scan Sidik jari, ebook komprehensif hasil tes yang disertai dan 30 menit quality konseling. Laporan hasil tes akan berisi Sertifikat hasil test, bidang pendiddikan dan pekerjaan yang diminati, aspek kepribadian dari peserta tes, rekomendasi jurusan-jurusan spesifik yang disarankan beserta penjelasannya, dan saran bagi peserta.

Untuk info mengenai biaya paket tes, jadwal, dan registrasi dapat langsung menghubungi Kami.
Kami menyediakan test Sidik Jari Stifin, Tanpa Isian, Tanpa Formulir, Tanpa Spekulasi Jawaban Soal-soal.

Hendra Adiyasa
0812 8341 837

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 7 =