Test Sidik Jari

Tes Sidik Jari STIFIn di Jakarta Pusat

 Apa itu STIFIn?
STIFIn merupakan metode untuk menjawab dua pertanyaan di bawah ini:
1. Mana belahan otak yang dominan pada diri kita;
2. Pada belahan otak yang dominan itu, mana lapisan otak yang lebih aktif.

Test Stifin Jakarta, Test Stifin Bekasi, Test Sidik Jari, Test Potensi Bakat, Memilih Jurusan, Stifin Jakarta, Stifin Bekasi, Stifin Tangerang, Stifin Bogor, Stifin Depok, Stifin Cikarang, Stifin Karawang, Sensing , Thinking, Intuiting, Feeling, Insting, Sensing Introvert, Sensing Extrovert, Thinking Introvert, Thinking Extrovert, Intuiting Introvert, Intuiting Extrovert, Feeling Introvert, Feeling Extrovert
Test Stifin Jakarta, Test Stifin Bekasi, Test Sidik Jari, Test Potensi Bakat, Memilih Jurusan, Stifin Jakarta, Stifin Bekasi, Stifin Tangerang, Stifin Bogor, Stifin Depok, Stifin Cikarang, Stifin Karawang, Sensing
, Thinking, Intuiting, Feeling, Insting, Sensing Introvert, Sensing Extrovert, Thinking Introvert, Thinking Extrovert, Intuiting Introvert, Intuiting Extrovert, Feeling Introvert, Feeling Extrovert

Ya, STIFIn hanya bisa menjawab dua pertanyaan di atas. Meskipun demikian, dengan terjawabnya dua pertanyaan penting ini maka STIFIn bisa menjelaskan siapa dan bagaimana diri kita seutuhnya, apa bakat genetik yang kita miliki. Bakat genetik ialah segala sifat, termasuk keunggulan dan kelemahan, yang dibawa sejak lahir dan tidak akan bisa berubah seumur hidup.

STIFIn dilakukan dengan men-scan kesepuluh (ke-10) sidik jari tangan menggunakan scanner sidik jari. Kemudian hasil scan dikirim lewat internet dan diproses oleh server guna menentukan belahan otak dominan dan lapisan otak aktif pada diri kita.

Belahan otak dominan menentukan ‘mesin’ kecerdasan kita. STIFIn membagi otak manusia menjadi lima belahan otak. Kelima belahan otak memiliki jenis kecerdasan tersendiri yang berbeda satu sama lain. Dengan demikian, belahan otak dominan menentukan jenis kecerdasan genetik.

 

Sementara, lapisan otak aktif berfungsi sebagai ‘kemudi’ guna menentukan arah/orientasi mesin kecerdasan. Mesin kecerdasan bersama-sama dengan kemudi membentuk personality/kepribadian genetik.

lima Belahan Otak Manusia dan Kecerdasannya

Apa Manfaat Mengikuti Tes Sidik Jari STIFIn?
Ada banyak faedah yang bisa kita dapatkan dari terungkapnya hasil tes STIFIn. Ide besar STIFIn adalah supaya diri kita atau anak-anak kita bisa mengetahui dengan pasti bakat genetiknya. Dengan diketahuinya bakat genetik secar pasti maka kita tidak perlu melakukan trial error/coba-coba dan menjelajah dari satu bidang ke bidang lain guna menemukan bakat genetik kita. Pada akhirnya, STIFIn akan sangat membantu menghemat waktu, biaya, dan tenaga dalam menemukan bakat sejati kita.

Meskipun demikian, mengetahui bakat genetik saja tidak cukup. Kita perlu melatih, mengembangkan, dan memanfaatkan bakat genetik. Melatih dan mengembangkan bakat genetik jauh lebih mudah dan juga menyenangkan daripada melatih kelemahan. Untuk itu, kita perlu fokus pada pengembangan bakat genetik kita saja. Jika bakat genetik sudah terdidik dengan baik maka peluang kita untuk meraih kesuksesan di masa depan akan semakin besar.

Rumus Sukses STIFIn adalah:
Sukses = Bakat Genetik + Lingkungan Mendukung
Artinya, untuk mencapai kesuksesan, kita perlu menemukan bakat genetik dulu baru kemudian kita memaksimalkan lingkungan misal melalui pelatihan dan pendidikan sehingga bakat genetik akan berkembang dengan pesat.

Perlu dipahami bahwa jalan menuju sukses untuk masing-masing orang berbeda-beda karena setiap manusia memiliki bakat tersendiri. Yang perlu kita lakukan hanyalah menemukan bakat genetik kita, mensyukurinya, dan memanfaatkannya secara maksimal karena itu adalah karunia Tuhan. STIFIn memberikan solusi termudah dan termurah untuk menemukan bakat genetik kita dengan hasil yang akurat.

STIFIn sangat berguna untuk perencanaan pendidikan anak, pengembangan karir dan profesi, perbaikan bisnis/usaha, peningkatan prestasi, rekrutmen/seleksi karyawan dan pegawai, pemilihan calon suami atau istri dan harmonisasi pasangan, politik, dll. Adalah penting dan bermanfaat untuk mengetahui hasil STIFIn kita sebelum mengambil keputusan apapun. Karena hasil STIFIn membantu dalam pengambilan keputusan sehingga keputusan yang diambil bisa tepat dan hasilnya maksimal.

Tagline :

Test Stifin Jakarta, Test Stifin Bekasi, Test Sidik Jari, Test Potensi Bakat, Memilih Jurusan, Stifin Jakarta, Stifin Bekasi, Stifin Tangerang, Stifin Bogor, Stifin Depok, Stifin Cikarang, Stifin Karawang, Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling, Insting, Sensing Introvert, Sensing Extrovert, Thinking Introvert, Thinking Extrovert, Intuiting Introvert, Intuiting Extrovert, Feeling Introvert, Feeling Extrovert

2 comments

  1. Yth. Pak Hendra,

    Kami ingin mengetahui bakat anak2, kalau bisa dishare info bagaimana cara kami mengikuti tes stifin ini, terima kasih.

    1. Dear Ibu Ima,

      Maaf, Baru Respon.
      Silahkan datang ke tempat kami untuk mengikuti test ini.
      Kami akan menjelaskan hasil testnya secara lebih detil.
      Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *